Cak Arlan Didoakan Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat, Terpilih Jadi Wako Prabumulih 2024-2029

  • Bagikan

SILATURAHMI : Pemuka agama dan tokoh masyarakat di Prabumulih bersilaturahmi bersama Cak Arlan di Yardnya, Rabu. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Sejumlah pemuka agama dan tokoh masyarakat memenuhi undangan Cak Arlan atau H Arlan di Yardnya, Rabu, 24 April 2024.

Tidak hanya bersilaturahmi saja, para pemuka agama dan tokoh masyarakat memberikan masuk dan saran apa harus dilakukan Cak Arlan dalam membangun Prabumulih dan mensejahterakan masyarakat.

Selain itu, mendukung pencalonan Cak Arlan, sebagai salah satu kandidat Cawako Prabumulih sehingga terpilih menjadi Wako Prabumulih 2024-2029. Juga, mendoakannya semoga niat Cak Arlan bisa terwujud.

“Hari ini, kita bersilaturahmi bersama Cak Arlan. Memberikan saran dan masuk, apa dijalankannya dalam program membangun dan mensejahterakan Prabumulih. Apalagi, Cak Arlan programnya fokus pendidikan dan kesehatan, termasuk juga keagamaan menjadi perhatian,” ujar Ustadz Zulkarnain.

Kata dia, program pendahuluan telah bagus lebih diinovasikan. Sehingga, makin dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. “Kalau perlu, ada inovasi lagi. Seperti kenaikan insentif guru ngaji, pemandi jenazah, dan lainnya. Termasuk, adanya honor khotib Jumat. Yah, ini bentuk support kita dan juga agar Cak Arlan cita-citanya sebagai Wako Prabumulih bisa terwujud,” kata dia.

Cak Arlan, berterima kasih atas silaturahmi para ulama dan tokoh masyarakat. Juga, telah mensupport soal pencalonan dirinya sebagai Wako Prabumulih bersaing di Pilkada Prabumulih 2024.

“Program kita, akan kita selaraskan bersama pemuka agama di Prabumulih. Niat saya, baik guna memajukan kota ini dan mensejahterakan masyarakatnya. Semoga, usaha kita ini membuahkan hasil. Berkat dukungan masyarakat, bisa terpilih menjadi Wako Prabumulih guna memimpin 5 tahun ke depan,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan