DV : Tunggu Survey Soal Pencalonan, Siapakah Akan Diusung Demokrat di Pilkada Prabumulih 2024?

  • Bagikan

Deni Victoria. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi menegaskan, dirinya menunggu survey mencalonkan diri atau tidak dalam Pilkada Prabumulih 2024.

DV, sapaan akrabnya mengatakan, selain lebih fokus mengurus dan membesarkan partai berlambang Bintang Mercy tersebut.

“Iya, kita lihat survey guna mencalonkan diri di Pilkada 2024. Selain, saya lebih fokus menjalankan Partai Demokrat dan membesarkannya,” ujar suami Leni Kartika SH MSi ini, belum lama ini.

Partai Demokrat Prabumulih, dinobatkan sebagai partai pemenang Pemilu 2024, posisi Ketua DPRD Prabumulih nantinya bakal diisi Ketua DPC, DV. Lima kursi, jelas Demokrat Prabumulih menjadi incaran calon akan bersaing dalam Pilkada Prabumulih 2024.

“Kita persilakan, jika ada kader terbaik Demokrat Prabumulih mau mencalonkan diri. Tetapi, kita tetap menerima non kader guna bergabung bersama Demokrat Prabumulih bersaing dalam Pilkada Prabumulih akhir tahun ini,” tukas ayah dua anak ini.

Mulai 20 April 2024 hingga 20 Mei 2024, Demokrat Prabumulih bakal melakukan penjaringan Cawako dan Cawawako Prabumulih 2024-2029. “Kita mempersilakan, siapa saja punya kapasitas dan kapabilitas mengambil formulir pencalonan di Demokrat Prabumulih. Akan kita proses sesuai ketentuan, guna mendapatkan dukungan serta rekomendasi dari partai kita,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan