Kamis Ini, Komunitas Pola Pertolongan Allah Nobar Film Perjalanan Pembuktian Cinta, 186 Orang Ikut Menonton di Cinepolis Citimall Prabumulih

  • Bagikan

Film Perjalanan Pembuktian Cinta. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Komunitas Pola Pertolongan Allah atau PPA, Kamis, 7 Maret 2024 mengelar nobar Film Perjalanan Pembuktian Cinta atau PPC di Cinepolis Citimall Prabumulih.

Awalnya, target hanya 100 orang. Ternyata hingga H-1, membludak hingga 186 orang. Bahkan, Jumat, 8 Maret 2024, sudah terdaftar 40 orang ingin bergabung dalam nobar PPC tersebut.

Digawangi Andri Ansyah dan Dian Agustina, selaku pengiat PPA LC Prabumulih, bersyukur melihat antusias warga Prabumulih menonton film PPC ini.

“Karena H-1 sebelum tayang perdana para penonton mulai ramai menghubungi panitia memesan tiket. Alhamdulillah semula target 100 penonton ternyata atas ijin Allah membludak menjadi 186 di H-1 tayang perdana dan ada sekitar 40 penonton untuk dihari Jum’at 8 Maret 2024,” ujarnya selaku Panitia Penyelenggara.

Akunya, adapun film PPC dibintangi Dea Annisa, Teuku Ryan, Donny Damara, Elma Theana berkisah tentang seorang gadis bernama Fathia taat pada Tuhan dan orang tuanya terjerat dalam takdir paksaan pernikahan tak diinginkannya, padahal hatinya telah terikat pada cinta lain.

“Namun, di antara cinta dan takdir, dia menjalani jalan takdir penuh kesabaran dan kepasrahan. Namun ternyata semua tak mudah bahkan parah,” jelasnya.

Lantas, apakah ini akan membuatnya jauh dari Tuhannya? Apakah ia akan memilih jalan kebahagiaannya sendiri? Penasaran, silahkan nonton filmnya mengikuti cerita selanjutnya.

Harapan dari panitia, Semoga melalui film PPC ini bisa membawa energi positif dalam rangka menyambut Ramadhan ini. “Makanya nonton film PPC ini baiknya bareng keluarga,” begitu menurut Andri Ansyah panitia dari nobar ini. (rin)

  • Bagikan