Belum Ada Caleg Gagal Depresi Jalani Perawatan di RSUD Prabumulih

  • Bagikan

Sriwidiastuti. Foto : Ist/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Pencoblosan Pemilu 2024, telah dilakukan parpol telah menghitung suara didasari formulir C-1. Nama-nama akan duduk di DPRD Prabumulih, sebanyak 30 orang telah mulai mengerucut. Tinggal menunggu ketetapan KPU saja, finalnya.

Tidak semua caleg berhasil duduk dan tentunya ada mengalami kegagalan, meski telah mengeluarkan biaya tidak sedikit. Memungkinkan, depresi karena tujuannya tidak tercapai.

Informasi dihimpun awak media, sejauh ini belum ada caleg mengalami depresi akibat kegagalan caleg dirawat di RSUD Prabumulih.

Direktur RSUD Prabumulih, drg Sriwidiastuti dikonfirmasi awak media, Rabu, 21 Februari 2024 membenarkan hal itu. “Sampai hari ini, kita telah menanyakan kepada kita. Belum ada caleg gagal berkonsultasi dan menjalani perawatan di RSUD Prabumulih,” jelas Tuti.

Kata dia, RSUD Prabumulih tidak menyediakan ruangan khusus bagi para caleg depresi ini. Bebernya, semua pelayanan diberikan di RSUD Prabumulih bagi warga Prabumulih dan sekitarnya.

“Buat caleg depresi, buat pelayanan awal. Kita ada dokter jiwa, telah dikontrak. Baik rawat jalan dan inap bisa dilakukan,” terangnya.

Lanjutnya, guna perawatan lanjutan bisa dirujuk ke RSJ Ernaldi Bahar. Tidak hanya bagi caleg depresi, tetapi juga masyarakat umum mengalami penyakit serupa. “Bisa dirujuk ke RSJ Ernaldi Bahar di Palembang, guna perawatan lanjutannya,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan