Target 2 Maret, Perhitungan Tingkat PPK Rampung

  • Bagikan

Marjuansyah. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Rekapitulasi perhitungan suara hasil Pemilu 2024, di 6 PPK di Prabumulih sejauh ini masih terus berlangsung.

Pantauan awak media, Selasa, 20 Februari 2024, salah satunya PPK Prabumulih Timur dipusatkan di SMK PGRI.

Komisioner KPU Prabumulih, Marjuansyah SIP bersama staffnya tampak terus memonitor perhitungan atau rekapitulasi suara di PPK Prabumulih Timur.

Kata dia, sejauh ini, rekapitulasi suara khususnya Pilpres di 6 kecamatan rata-rata telah rampung. “Sekarang ini, tengah rekapitulasi DPR RI dan DPD RI hingga Provinsi serta kota,” jelas Mantan Ketua KPU Prabumulih ini.

Lanjutnya, progress rekapitulasi suara di tingkat PPK. Kata dia, sejauh ini berkisar 20-30 persen. Dan, selama rekapitulasi suara berjalan aman dan kondusif. “Kita berterima kasih, dikawal ketat jajaran TNI-Polri,” terangnya.

Informasi dihimpun darinya, ditargetkan 2 Maret 2024, rekapitulasi suara hasil Pemilu 2024 tingkat PPK selesai. “Kemudian, dilanjutkan perhitungannya di tingkat kota. Di atas 2 Maret 2024,” tandasnya.

Ungkapnya, rekapitulasi suara hasil Pemilu 2024, juga diawasi Bawaslu Prabumulih dan saksi Parpol peserta Pemilu. “Kondisinya, berjalan baik dan serta lancar. Kalau kendala ada saja, tetapi tidak terlalu berarti,” sebutnya. (rin)

  • Bagikan