Dapil VI Sumsel, Satu Wakil PPP Bakal Duduk di Kursi DPRD Provinsi. Siapa Caleg Duduk, Tunggu Hasil Akhir

  • Bagikan

Ahmad Palo. Foto : Ist/Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Caleg PPP bertarung merebut kursi Anggota DPRD Dapil VI Sumsel, diperkirakan akan mendapatkan 1 kursi. Hal itu, melihat perolehan suara dari formulir C-1 internal partainya.

Bahkan, sementara ini, H Ahmad Palo SE, termasuk salah satu kandidat punya peluang mendapatkan kursi tersebut, karena suaranya tertinggi didasari Sirekap KPU, rincian 51,22 persen suara masuk.

Diminta tanggapannya, Ahmad Palo mengungkap, kalau 1 kursi di Dapil VI Sumsel, dipastikan dapat. Namun, siapa nantinya bakal duduk belum bisa dipastikan.

“1 kursi di Dapil VI Sumsel, PPP mendapatkannya. Tetapi, siapa duduk nantinya Caleg Dapil VI dari PPP. Kita belum tahu, masih menunggu tuntasnya hitungan formulir C-1 partai,” ujar pria kini masih duduk sebagai Wakil Ketua I DPRD Prabumulih ini, Selasa, 20 Februari 2024.

Saat ini, kata Mantan Ketua DPC PPP Prabumulih ini, tengah fokus mengawal suara partai dan caleg di DPRD Prabumulih di tingkat PPK saat ini masih penghitungan. “Terus kita kawal, guna memastikan suara PPP dan Caleg DPRD Provinsi di PPK sama di formulir C-1,” sebut suami Rusni Palo ini.

Ayah satu anak ini mengatakan, kalau perhitungan sudah selesai dan ada penetapan dari KPU Provinsi. Nantinya, bakal ketahuan siapa Caleg PPP dipastikan duduk di DPRD Provinsi Sumsel, Dapil VI. “Koutanya, ada 8 orang Caleg Parpol suara tertinggi bakal duduk di DPRD Provinsi Sumsel. Kita masih menunggu perhitungan hingga akhir nantinya, siapa Caleg PPP terpilih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan