dr Rissa Disambut Hangat Warga Unit 9 Desa Karya Mulya, Dukung Nyalon Wako Prabumulih dan Lanjutn Program Pak Ridho

  • Bagikan

CENGKERAMA : dr Rissa bercengkrama bersama warga Unit 9 Desa Karya Mulya, Kecamatan RKT, Sabtu. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Akhir pekan ini, dr Muwarni Emasrissa Latifah atau dr Rissa kembali bersilaturahmi bersama warga di wilayah Prabumulih.

Kali ini, menyambangi Unit 9 Desa Karya Mulya, Kecamatan RKT guna bertatap muka bersama warga sekaligus bermain voli. Dan, juga memborong jualan warga.

Putri sulung Mantan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM ini disambut hangat warga. Apalagi, dirinya diketahui atau digadang-gadang akan mencalonkan diri dan ikut bersaing dalam Pilkada Wako Prabumulih tak lama lagi dilaksanakan.

Mona, salah satu warga mengakui, cukup mengenal ayahnya dr Rissa, Ir H Ridho Yahya 2 kali mencalonkan diri sebelumnya menang mutlak di Unit 9 Desa Karya Mulya.

“Yah, kalau mbak dr Rissa, nyalon Wako Prabumulih. Jelas kita dukung, apalagi Pak Ridho selama ini sangat dekat warga Prabumulih. Khususnya, Unit 9 Desa Karya Mulya, belum lagi istri Pak Ridho (Bu Ngesti, red) orang Jawa. Dan, Trans Unit 9 Desa Karya Mulya ini juga banyak orang Jawanya,” terangnya.

Jika nantinya, dr Rissa benar-benar mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih. Ia pun berharap, dokter cantik masih muda dan pintar ini bisa melanjutkan program pembangunan telah dilakukan Mantan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.

“Kita ingin programnya terus berlanjut, apalagi sudah kita rasakan dampak dan manfaatnya. Pak Ridho, sangat dekat bersama warga sini. Dan, programnya juga pro rakyat,” tandasnya.

Demikian juga, diungkap Wanto, warga lain kalau kedatangan dr Rissa disambut positif di Unit 9 Desa Karya Mulya. “Kalau, sama Pak Ridho. Yah kita kenal, kalau putri dr Rissa nantinya mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih. Kita dukung, apalagi kita ingin program Pak Ridho selama ini kita rasakan berlanjut lagi,” bebernya.

Ia juga mendukung, program Pak Ridho, salah satunya penolakan tambang batubara di Prabumulih. Termasuk, di Unit 9 Desa Karya Mulya ini. “Kita bisa kehilangan lahan pertanian, sebagai pencarian utama. Mbak dr Rissa ini, juga masih muda. Sekolahnya, dokter dan yakin bisa menjalankan dan melanjutkan program pembangunan di Prabumulih jika didukung masyarakat pada pencalonannya,” bebernya.

Sementara itu, pantauan awak media, dr Rissa sendiri senang sekali bisa bertatap muka bersama warga Unit 9 Desa Karya Mulya ini. “Makasih yah Pak dan Bu, nanti Rissa ke sini lagi. Ini ada salam dari Pak Ridho, terima kasih atas main volinya juga silaturahmi,” ucap anak Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Kata dia, semoga silaturahmi dan kebersamaan ini bisa terus berlanjut. Nantinya, menjadi awal baik dirinya ke depan akan ikut berkompetisi merebut posisi Wako Prabumulih. “Mohon dukungan serta doanya saja,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan