RY : Bedah Pilihan Boleh, Jangan Terpecah Belah

  • Bagikan

SUARA : Mantan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan keluarga menyalurkan hak suaranya di TPS 08 Taman Murni Kelurahan GIB, Rabu. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

RY : Bedah Pilihan Boleh, Jangan Terpecah Belah

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Dalam Pemilu 2024, Rabu, 14 Februari 2024, Mantan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama keluarga menyalurkan hak konstitusionalnya di TPS 08 Jalan Taman Murni Kelurahan GIB, Kecamatan Prabumulih Timur.

Ridho, sapaan akrabnya dibincangi awak media mengaku, telah menyalurkan hak suaranya sesuai hati nuraninya.

“Datang ke TPS 08 Taman Murni GIB, kita sekeluarga mencoblos sesuai kehendak kita,” aku istri Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Lanjut ayah dr Rissa ini, beda pilihan hal biasa. Dan, jangan karena beda pendapat memicu perpecahan. “A menyuruh milih A, iyakan saja. Si B menyuruh milih B, iyakan saja. Penting, kita salurkan sesuai hati nurani. Siapa ingin kita pilih dan coblos,” terang ayah tiga anak ini.

Terpenting, kata dia, Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif serta sukses dan tanpa kendala berakhir. “Kita berterima kasih kepada warga Prabumulih, telah menyalurkan hak suaranya guna meramaikan pesta demokrasi di Prabumulih ini dan Indonesia pada umumnya,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan