Terima Kasih dr Rissa, Sudah Main Voli Bersama Warga Perumnas Sungai Medang. Warga : Bapaknyo Bagus, Apalagi Anaknyo. Setuju Rissa Nyalon Wako Prabumulih, Semoga Menang Bisa Lanjutkan Program Pak Ridho

  • Bagikan

MAIN VOLI : dr Rissa bersama dr Mughan bermain voli dan bersilaturahmi bersama warga Perumnas Sungai Medang, Jumat. Foto : Rian/FAJARSUMSEL.COM

PRABUMULIH, FAJARSUMSEL.COM – Dokter Rissa, putri sulung Ir H Ridho Yahya MM sekarang rutin bersilaturahmi bersama warga di Prabumulih. Apalagi, namanya digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih dan melanjutkan program pembangunan telah dilakukan sang ayah

Salah satunya, secara rutin bermain voli. Kali ini bersama warga Perumnas Sungai Medang di Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai.

Pantauan awak media, Jumat, 9 Februari 2024, kedatangan pemilik nama dr Muwarni Emasrissa Latifah ini memang sudah ditunggu warga menyambutnya antusias.

Tidak hanya bersilaturahmi saja, dr Rissa didampingi suaminya dr Mughan Sukardo SPOG tampak akrab bersama warga. Bermain voli, dan juga ikut senam sehat. Selain itu, juga memborong dagang warga sekitar.

Suhardiman, salah satu warga Perumnas Sungai Medang menyebutkan, berterima kasih atas kedatangan dr Rissa dan suaminya bersilaturahmi bersama warga.

“Sehingga, warga makin mengenalnya. Apalagi, ia adalah putri sulung Pak Ridho (Mantan Wako Prabumulih). Semoga, mbak Rissa bisa melanjutkan program Pak Ridho jika nantinya mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih dan terpilih,” ucapnya.

Kata dia, warga Perumnas Sungai Medang ini berterima kasih kepada Ir H Ridho Yahya MM telah banyak berbuat khususnya bagi warga Perumnas Sungai Medang ini.

“Harapan kita, Mbak Rissa nantinya bisa seperti Pak Ridho. Selalu peduli, dan memperhatikan masyarakatnya. Kita akan mendukung sekali, jika Mbak Rissa Nyalon Wako Prabumulih,” ujarnya.

Warga di sini, kata dia, telah merasakan program pro rakyat Ir H Ridho Yahya MM. Antara lain; pembangunan jalan, rumah sekolah, masjid, dan lampu jalan dan tiangnya serta lainnya.

“Semoga keinginan Mbak Rissa, nantinya bisa terwujud,” doanya.

Demikian pula, diungkap Lidya, warga lain menyambut baik silaturahmi dr Rissa bersama warga ini. Sehingga, makin akrab dan dekat bersama warga.

“Kita mengenal Pak Ridho, orangnya baik dan peduli. Apalagi, anaknya ini (dr Rissa, red) sangat baik dan suka bertatap bersama warga kita terima kasih,” terangnya.

Disinggung soal rencana dr Rissa, mencalonkan diri sebagai Wako Prabumulih pada Pilwako 2024. Ia pun, sangat mendukungnya apalagi program Ir H Ridho Yahya MM memang sangat terasa manfaatnya dirinya sebagai warga. “Semoga program-program Pak Ridho bisa terus dilanjutkan, sehingga masyarakat terus merasakan manfaatnya,” tandasnya.

dr Rissa sendiri, sangat senang disambut baik masyarakat dan diajak senam dan bermain voli. “Silaturahmi ini, harapannya bisa terus terjalin secara baik. Kalau ada mengundang lagi, yah kita siap datang dan bersilaturahmi,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan