Pangdam II/SWJ Kunjungi Pj Bupati Lahat

  • Bagikan

SILATURAHMI : Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid menerima kunjungan Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Yanuar Adil di Pendopoan Rumdin, Sabtu. Foto : Ist/FAJAR SUMSEL.COM

LAHAT, FAJAR SUMSEL.COM – Pangdam II/SWJ, Mayjen TNI Yanuar Adi di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri bertandang menemui Pj Bupati Pendopoan Rumdin Bupati Lahat, sekaligus menjamunya, Sabtu malam, 27 Januari 2024.

Tujuan kunker Pangdam II Sriwijaya ke Lahat. Guna menjalin silaturahmi dan ramah tamah di setiap kabupaten ada di Sumsel, salah satunya Kabupaten Lahat.
Kunjungan silaturahmi ini dihadiri langsung Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi didampingi, Kapolres, Dandim 0405, Kepala Bappeda, Kalaksa BPBD, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol PP dan Damkar, dan Kadis Kominfo.

“Dari informasi  kunjungan Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Yanuar Adil ke Lahat akan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan. Sekaligus  akan memberikan pengarahan kepada prajurit TNI AD ada di Kabupaten Lahat,” ujar Pj Bupati Lahat.

Lanjutnya, setelah pertemuan ramah tamah bersama Pj Bupati Lahat, Pangdam II/SWJ akan melakukan penutupan Pendidikan Secaba Rindam II/SWj di Dodik Puntang, Kabupaten Lahat, Senin, 29 Januari 2024.

Diakhir acara Pangdam II/SWJ memberikan penghargaan kepada Pj Bupati Lahat dan photo bersama. (dmw/ujg/tim/red)

  • Bagikan