Coffee Morning Bersama Kapolres Lahat

  • Bagikan

COFFEE MORNING : Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIk MH melakukan Coffee Morning bersama PJU, Senin. Foto : Ist/FS.COM

LAHAT, FS.COM – Polres Lahat mengelar Coffee Morning dipimpin Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIk MH dihadiri Wakapolres, Kompol Roy Aprian Tambunan SP SIk bersama PJU, Senin, 23 Januari 2024.

Kapolres Lahat mengingatkan, agar seluruh PJU Polres Lahat nantinya harus disampaikan seluruh anggota terkait tugas dan tanggung jawab, serta larangan kewajiban seluruh anggota dalam penyelenggaraan pemilu harus bersikap netral, dilarang membantu kegiatan salah satu paslon.

“Tugas Polri dalam pelaksanaan pemilu adalah sebagai pengamanan menjaga harkamtibmas, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” ucap Kasubsi Penmas, Aiptu Lispono SH.

Lanjutnya, Polri harus selalu bekerja sama pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, pihak pengawas dalam hal ini Panwaslu, dari tingkat PPS, PPK.

Diingatkan kepada seluruh PJU selalu memerintahkan dan mengawasi personelnya baik yg terlibat langsung dalam satgas OMB dan satgas Bantuan, agar semua bisa berjalan dengan aman dan tertib, tidak ada anggota yg meninggalkan tugas saat Operasi.

“Jaga kesehatan, keamanan diri sendiri,dan jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (ujg/ril)

  • Bagikan