Bang Muaz : Berikan Yang Muda Memimpin, Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat

  • Bagikan

Mohd Muaz Ar-Rifqi. Foto : Rian/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Mohd Muaz Ar-Rifqi atau dikenal Bang Muaz, Caleg No Urut 4 PKS DPRD Provinsi Sumsel Dapil VI melaksanakan orasi dalam Flashmob digelar PKS Prabumulih di Taman PJ, Minggu sore, 14 Januari 2024.

Bang Muaz mengatakan, berikan kesempatan yang muda memimpin. Jika diberikan hal itu, jelas akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. “Ayo dukung yang muda berkarya, tetapi tidak melanggar konstitusi. Makanya, dukung caleg-caleg PKS. Khususnya, caleg PKS Prabumulih dan wakil PKS Prabumulih di Provinsi Sumsel agar menang,” pesan Muaz.

Terang Politisi PKS Prabumulih ini, ditangan yang muda. Semuanya, bisa menuju kemajuan dan kesuksesan. “Hanya tinggal diberikan kesempatan, buat berbuat guna membuat kemajuan,” tandasnya.

Termasuk dirinya, aku Muaz, sekarang mencalonkan diri sebagai Caleg PKS DPRD Sumsel Dapil VI, No Urut 4 mohon dukungan dan pilihannya. Sehingga, bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil VI di DPRD Sumsel.

“Mari kita berjuang bersama, guna kemenangan PKS. Baik di DPRD Prabumulih, juga di DPRD Sumsel. Termasuk, DPR RI dan Capres AMIN bisa menang,” sebut putra tunggal Ustadz H Mat Amin SAg ini. (rin)

  • Bagikan