Polres Prabumulih Pertebal Pengamanan Gudang Logistik KPU Prabumulih, Ada Kegiatan Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara

  • Bagikan

CEK : Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk meninjau penyortiran dan pelipatan surat suara Capres dan Cawapres RI Pemilu 2024 di Gudang Logistiknya, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – KPU Prabumulih selama dua hari ini, 5-6 Januari 2024 melakukan penyortiran dan pelipatan surat suara Capres dan Cawapres RI Pemilu 2024 di Gudang Logistiknya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk memastikan kegiatan berlangsung aman dan kondusif turun langsung melakukan pengecekkan, Jumat.

Disinggung soal pengamanan Gudang Logistik KPU Prabumulih, Endro menjelaskan, sebelumnya selama 24 jam ada 8 personel Polres Prabumulih standbye berjaga mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan di Gudang Logistik KPU Prabumulih.

“Namun, karena adanya kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara Capres dan Cawapres RI Pemilu 2024 selama 2 hari. Kita lakukan penebalan, penambahan personel pengamanan,” aku suami Ivone Endro ini.

Sehingga, kata Alumnus AKPOL 2004 ini, ada sekitar 15 personel sejauh ini standbye dan berjaga di Gudang Logistik tersebut.

“Tidak hanya Polki saja, sekarang ini ada Polwan juga diterjunkan ikut berjaga selama kegiatan penyortiran dan pelipatan surat suara Capres dan Cawapres RI Pemilu 2024 di Gudang Logistik tersebut,” aku ayah empat anak ini.

Apalagi, kata Mantan Kasubdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumsel ini, penyortir dan pelipat tidak boleh membawa apa-apa. “Dalam keadaan steril, guna menghindari hal-hal tidak diinginkan selama penyortiran dan pelipatan dilakukan,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan