LPG 3 Kg Langka di Prabumulih, Ada Harga Tak Ada Barang. Kalau Ada Harga Tinggi

  • Bagikan

LPG : Warga membeli LPG 3 Kg di Toko Budi di Jalan Padat Karya, Kelurahan GIB, Selasa. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Seminggu belakang ini, warga Prabumulih masih memakai LPG 3 Kg mengalami kelangkaan. Di setiap agen dan penjual, kebanyakan kosong.

Seperti pantauan awak media, Selasa, 2 Januari 2024 di Toko Budi Jalan Angkatan 45 Kelurahan GIB, Kecamatan Prabumulih Timur. Stok LPG 3 Kg ada, tetapi terbatas.

“Harganya Rp 28 ribu pertabung, ini pun mengambil barang dari Indralaya. Kalau di Prabumulih, agen habis sudah seminggu belakangan ini,” akunya.

Lanjutnya, telah mencari di sejumlah agen LPG 3 Kg di Prabumulih stoknya kosong. “Ada harga tetapi, tidak ada barang,” sebutnya.

Senada juga diaminkan Irul, Agen Dempo Gas, kalau sejak akhir tahun lalu hingg awak tahun ini stok LPG 3 Kg mengalami kelangkaan. “Informasi kita terima, memang ada pengurangan dari Pertamina. Kalau harga kita jual Rp 20 ribu pertabung normalnya, tetapi tidak ada barang,” tukasnya.

Sejauh ini, akunya tengah memenuhi pasokan dari Pertamina khususnya LPG 3 Kg guna memenuhi kebutuhan pelanggannya. “Kita menunggu pasokan saja, kalau ada kita jual. Kalau kosong apa mau dijual,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan