Pastikan Malam Pergantian Tahun Aman dan Kondusif, Kapolres Prabumulih Bersama Pj Wako dan Forkompinda Patroli Keliling

  • Bagikan

PATROLI : Malam tahun baru, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk bersama Pj Wako H Elman ST MM melakukan patroli, Minggu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Malam pergantian tahun, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIk bersama Pj Wako H Elman ST MM dan Forkompinda memantau langsung, Minggu, 31 Desember 2023.

Tujuannya, tidak lain memastikan situasi dan kondisi Kamtibmas aman dan kondusif. Caranya, melakukan patroli keliling di malam pergantian tahun.

“Iya kita bersama Pak Kapolres dan Forkompinda berkeliling di malam pergantian tahun baru ini, memastikan sikon tertib dan lancar,” aku Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM.

Selain berkeliling patroli, akunya menyempatkan diri meninjau Posko Nataru 2023 dibangun Polres Prabumulih. “Juga, kita melihat petugas di Posko Nataru 2023 tengah berjaga dan siaga mengamankan malam pergantian tahun dan siap membantu masyarakat,” ucap suami Hj Windriani ini.

Terpisah, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk menambahkan, kalau sikon malam pergantian tahun relatif aman dan kondusif.

“Jajaran kita siaga pada malam pergantian tahun, dan juga melakukan patroli dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya. (rin/ril)

  • Bagikan