HUT 375, Warga Diberi Limpahan Rezeki, Desa Pangkul Makin Makmur

  • Bagikan

SYUKURAN : Desa Pangkul mengelar syukuran HUT 375 di Balai Desa Pangkul, Kamis. Foto : Rian/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Tahun ini, Desa Pangkul merayakan HUT 375 ditandai mengelar syukuran membaca surat Yasin dan doa di Balai Desa, Kamis, 28 Desember 2023.

Kegiatan itu dihadiri Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM diwakili Staff Ahli, Mulyadi Karoman SPd MSi bersama sejumlah Forkompinda.

Kades Pangkul, Zakaria Yadi SH MSi berharap, desanya di usia ke 375 tahun ini terus maju dan makin makmur.

“Semoga, warga Desa Pangkul senantiasa diberikan limpahan rezeki. Sebagai tanda syukur di HUT 375, mengelar sedekah dusun membaca surat Yasin dan berdoa kepada sang khalik,” terang Jaka, sapaan akrabnya.

Harapannya, ke depan ada warga Desa Pangkul, menjadi Camat. Dan, tak mengajak warga terus membangun Desa Pangkul.

“Desa Pangkul lebih baik dari desa lainnya. Tetap semangat dan optimis, lebih baik dan lebih maju. Bersyukur Pangkul dari tahun ke tahun diberikan limpahan rezeki,” kata dia.

Ia juga meminta Pemkot Prabumulih terus membangun Desa Pangkul, melengkapi sarana prasarana dan infrastruktur. “Termasuk, pengecoran jalan di Desa Pangkul masih belum terlaksana,” sebutnya.

Kades Pangkul, juga mengingatkan, di tahun politik beda pilihan hal biasa. Tetap, jaga kekompakan dan kesolidan. “Jangan terpecah belah, karena pemilu. Biar pemilu berjalan seiring waktu, jaga soliditas dan kekompakan antar masyarakat,” tandasnya.

Staff Ahli Wako Prabumulih, Mulyadi Karoman SPd MSi mengataka, ke depan Desa Pangkul lebih baik lagi dan terus membangun.

“Selamat, mari terus kita bangun. Usulan tadi, kita perjuangkan. Turut berbahagia dan bersukacita atas hari jari Desa Pangkul ke 375 ini,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan