Mang Oy Ajak Ormas dan LSM, Satu Frekuensi Dukung Pembangunan

  • Bagikan

NARSUM : Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MM menjadi narsum sosialiasi Kesbangpol di Aula Hotel Gran Nikita, Kamis. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MM atau disapaan akrab Mang Oy menjadi nara sumber atau narsum dalam sosialisasi Permendagri No 57/2017 di Aula Hotel Gran Nikita, Kamis, 5 Oktober 2023 mengundang Ormas dan LSM.

Kesempatan itu dimanfaatkan Mang Oy, buat mengajak para Ormas dan LSM dalam satu frekuensi mendukung program pembangunan, khususnya di lingkungan Pemkot Prabumulih.

“Termasuk juga, pembangunan dilakukan Propinsi atau Pusat di Prabumulih. Harus kita dukung, dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif. Mari kita satu frekuensi, dalam mendukung pembangunan Kota Nanas ini. Karena itu, adalah kewajiban kita semua,” kata Roy menyampaikan pesan.

Kata suami Nofita Dwi Wahyuni SH MH, mendukung pembangunan, ia punya kewajiban dalam penegakan hukum dan pendampingan hukum. “Lewat program JAGAMASE (Jaksa Jaga Puskesmas Masyarakat Sehat), kita ikut menekan stunting di Kota Nanas ini. Kita minta puskesmas di bawah naungan Dinkes Prabumulih menekan angka stunting di wilayah masing-masing,” terang ayah tiga anak ini.

Diakuinya, masalah stunting bukan wewenangnya. Tetapi, punya kewajiban dan tanggung jawab ikut menurunkannya. “Mendukung progran pemerintah, menurunkan angka stunting bahkan zero stunting di Prabumulih,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan