Berbagi Diperingatan Maulid Nabi, Kapolres Prabumulih Sambangi Tiga Panti

  • Bagikan

PANTI : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi menyambangi sejumlah panti asuhan dalam rangka Maulid Nabi, Rabu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Moment peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dimanfaatkan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH berbagi bersama anak panti, Rabu, 27 September 2023.

Tidak sendirian, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH menyambangi Panti bersama istri, Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi. Panti dikunjungi antara lain; PA Aziziyah Almunawaroh, PA Ridyahul Kholisin, dan Yayasan Wahdini.

“Alhamdulillah, diperingatan maulid nabi ini kita bisa bertatap muka sekaligus berbagi kepedulian bersama anak panti,” ujar Kapolres Prabumulih, Selasa.

Semoga kata Witdiardi, telah diberikan sedikit bantuan kepada anak panti. Setidaknya, bisa membantu dan meringankan. “Bantuan kita berikan tidak seberapa, tetapi ini bentuk perhatian dan kepedulian kita terhadap anak panti,” ujar Wit.

Alumnus AKPOL 2002 ini berpesan, agar bantuan tidak seberapa diberikan bisa bermanfaat bagi penghuni panti tersebut. “Bukti kepedulian kita, adalah bentuk kedekatan kita bersama masyarakat. Polri, senantiasa hadir di tengah maayarakat dan melayani sebaiknya,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan