Peduli Warga Majasari, Leoni Arlan Bantu Bola Voli dan Material Bangunan Masjid

  • Bagikan

BANTU : Leoni Arlan membantu warga Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan, Rabu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Leoni Ayu Pratiwi SH atau Leoni Arlan terus mendekatkan diri kepada masyarakat, dan menunjukkan kepeduliannya.

Seperti, Rabu, 13 September 2023, Leoni Arlan merupakan pasangan H Arlan dan Hj Linda Apriana sebagai Bacaleg Gerinda Prabumulih Dapil II meliputi Prabumulih Selatan, Prabumulih Barat, dan RKT menyambangi warga di Jalan Bukit Tunjuk Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan.

Tidak hanya itu, Leoni Arlan juga memberikan bantuan material bangunan bagui Masjid Al-Pate Jarum di lokasi sama, buat pembuatan sumur.

Hal itu dilakukan Leoni Arlan, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian warga memang sangat membutuhkan bantuan. “Saya mendapatkan telpon dari salah satu warga, mengatakan butuh bantuan material bangunan masjid berupa semen. Karena, dananya kurang,” terang Leoni.

Makanya, ia tergerak hati guna membantu sesama. Apalagi, ajaran sang ayah Cak Arlan, agar membantu orang membutuhkan.

“Kita juga memberikan bantuan bola voli, dan secara langsung menyaksikan pertandingan voli di lokasi,” ujarnya.

Lanjutnya, hal ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi bersama warga di Dapil II menjadi basis suara pemilihannya. “Mohon doa dan dukungannya, Leoni berjanji akan berbuat bagi masyarakat,” bebernya.

Salah satu warga Rina Susanti mengatakan, sangat berterima bantuannya ataa kepedulian Leoni Arlan. “Kami sangat membutuh alat voli ini, lihat saja kondisinya sudah layak diganti. Kita di sini cukup antusias bermain voli, khususnya kaum ibu-ibu dan kita juga ada klub voli yakni Desty Klub,” urainya.

Tak lupa, ia mendoakan terbaik buat Leoni Arlan dan ayahnya Cak Arlan. “Semoga apa yang hajat kan dapat diijabah Allah SWT, dan selalu dalam lindungannya, tutup wanita berhijab ini. (rin)

  • Bagikan