Koko Liem Berkah, Modal Dunia Akhirat

  • Bagikan

SAFARI DAKWAH : Ustadz Koko Liem SQ MA melakukan Safari Dakwah bersama Majelis Al Hikmah, Senin malam. Foto : Rian/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Ustadz Koko Liem SQ MA melakukan ‘Safari Dakwah’ selama satu minggu di Kota Nanas ini, guna mensyiarkan agama islam atau agama kalamullah.

Salah satunya mengelar Safari Dakwab bersama Majelis Al Hikmah di Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa, 12 September 2023.

Pada kesempatan itu, ustadz kondang asal Dumai, Provinsi Riau ini berbagi keberkahan sebagai modal dunia dan akhirat.

“Saya masuk islam umur 15 tahun, SMP waktu itu. Diusir orang tua dari Bengkalis dan kabur ke Dumai, saya mencintai Nabi Muhammad SAW dan telah saya buktikan belajar islam dan mensyiarkannya,” aku ustadz berdarah Tionghoa ini, Senin malam.

Pada kesempatan itu, ustadz muallaf ini mengajak, umat islam mengubah kesuksesan menjadi keberkahan. “Setiap orang bisa meraih kesukses, tetapi belum tentu berkah. Makanya, kita mengajak mengubah sukses menjadi berkah. Caranya?,” jelasnya.

Ucap Koko Liem, pergunakan duit berjuang di jalan Allah SWT. Akunya, jika itu dilakukan jelas sukses bisa jadi berkah. Bebernya, banyak cara mengubah duit menjadi berkah.

“Salah satunya membantu ustadz mensyiarkan agama islam, sekedah anak yatim, dan lainnya. Dan, hal itu memang dianjurkan dalam agama islam,” sebutnya.

Masih kata dia, jika keberkahan ingin ditambah berpesan, senantiasa bersyukur. Karena, jika sebaliknya sudah janji Allah SWT akan ada azab. “Makanya, kita sebagai umat muslim. Harus pandai-pandai bersyukur, agar keberkahan ditambah dan tidak kena azab karena tidak bersyukur,” wantinya.

Terpisah, Ketua Majelis Al Hikmah HM Abdul Wahid SH mengatakan, sengaja mengundang Ustadz Koko Liem guna memberikan pencerahan umat islam tergabung dalam majelisnya.

“Semoga, tausyiah diberikan Ustadz Koko Liem bisa berguna dan memberikan manfaat,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan