Cak Arlan, Sosok Pemimpin Selalu Mendekatkan Diri Bersama Masyarakat

  • Bagikan

TUTUP : Cak Arlan menghadiri acara penutupan turnamen voli di Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai, Minggu sore. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Memenuhi undangan masyarakat mengelar kegiatan atau acara, kini menjadi bagian rutinitas H Arlan atau dikenal Cak Arlan dalam kesehariannya. Apalagi, niatnya bertarung dalam Pilwako 2024, nampaknya mendapat respon positif dari seluruh masyarakat Kota Nanas ini.

Memenuhi undangan masyarakat itu, tidak lain sebagai ajang sosialisasi dan pengenalan diri juga mendekatkan diri bersama masyarakat. Kal ini, di Desa Muara Sungai, Kecamatan Cambai.

Cak Arlan didaulat menutup acara turnamen voli diadakan warga dalam rangka memeriahkan HUT RI 78, pada kesempatan itu ia bersilarahmi dan bertatap muka bersama masyarakat.

Juga, menambah hadiah berupa uang pembinaan dan juga piala bagi para juara lomba atau turnamen voli tersebut. “Terima kasih atas undangannya, telah memberikan kesempatan kepada saya bersilaturahmi dan bertatap muka. Mohon doa dan dukungan, niat saya mencalokan diri sebagai Wako Prabumulih pada Pilwako 2024. Semoga bisa terwujud,” akunya.

Lanjutnya, semoga turnamen voli ini ke depannya bisa diselenggarakan lebih semarak dan besar lagi. “Apalagi, ini adalah salah satu hiburan bagi masyarakat. Sebenarnya, bukan hadiah dicari. Tetapi, menjadi tontonan pertandingannya bagi masyarakat,” beber ayah Leoni Ayu Pratiwi SH atau Leoni Arlan ini.

Sebutnya, semoga jalinan silaturahmi ini sudah terjalin baik. Bisa terus hingga cita-citanya, memimpin Prabumulih bisa terwujud. “Sekali lagi, mohon doa dan dukungannya. Amin,” tutup suami Linda Apriana atau Linda Arlan ini. (rin)

  • Bagikan