Demokrat Prabumulih, Perintahkan PAC dan Ranting Turunkan Baleho Anies

  • Bagikan

Deni Victoria. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Buntut Partai Demokrat mencabut dukungannya dari Anies Bawesdan, sebagai Capres karena tidak dipilihnya AHY sebagai Wapres. Juga, keluarnya Partai Demokrat dari KPP.

Selain itu, ada seruan Ketua DPD Demokrat Sumsel, Cik Ujang agar DPC Demokrat se-Sumsel segera menurunkan baleho Anies, kara bukan lagi Capres Demokrat.

“Tegak lurus DPP, juga DPD kita akan jalankan perintah pelepasan baleho Anies,” ujar Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH, Minggu, 3 September 2023.

Ungkapnya, setelah menyatakan, pendampingnya bukan AHY. Secara otomatis, bukan Capres Demokrat lagi. “Sesuai kebijakan DPP, Anies bukan lagi Capres kita. Begitu juga, Demokrat keluar dari KPP. Kita dukung penuh,” tegas DV.

Sekarang ini, aku suami Leni Kartika SH MSi ini berfokus, soliditas dan kekompakan calegnya dalam memenangkan Partai Demokrat di Prabumulih. “Target kita, Demokrat Prabumulih meraih kursi terbanyak. Sehingga, bisa menjadi partai pemenang Pemilu 2024,” beber ayah dua anak ini. (rin)

  • Bagikan