Meriahnya, Jalan Santai Warga Perum Arda Bersama Cak Arlan

  • Bagikan

JALAN SANTAI : Cak Arlan, jalan santai bersama warga Perumahan Arda Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Di dampingi sang istri Hj Linda Apriana atau dikenal Linda Arlan, H Arlan atau Cak Arlan melepas jalan santai warga Perum Arda Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu, 3 September 2023.

Ribuan warga dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua mengikuti kegiatan jalan santai sengaja digelar memeriahkan HUT RI 78, dan Cak Arlan menjadi salah satu tamu kehormatan dan juga menjadi sponspor kegiatan itu.

Tidak hanya terjun, ikut jalan santai. Cak Arlan dan juga Hj Linda, juga berbaur bersama warga Perum Arda. Yaitu, ikut senam lansia, nyanyi, dan joget bersama.

Cak Arlan, terlihat begitu dekat bersama masyarakat. Apalagi, sosoknya sederhana dan juga suple. “Saya berterima kasih, atas sebagai tamu kehormatan di kegiatan jalan santai digelar warga Perum Arda ini,” ujar Cak Arlan.

Ke depan, pria berdarah Rambang, bakal meramaikan Pilkada Prabumulih 2024 berjanji, akan membuat acara lebih semarak dan meriah. “Mohon doa dan dukungan, niat saya guna mencalonkan diri sebagai bakal Wako Prabumulih tahun depan,” beber ayah Leoni Ayu Pratiwi SH atau Leoni Arlan.

Ia pun berterima kasih atas kebersamaan, telah diberikan kesempatan bersama warga Perum Arda, sehingga bisa bertatap muka dan juga bersilaturahmi. “Terima kasih atas kebersamaannya, semoga silaturahmi selalu terjalin,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan