Hadiri Malam Final Karaoke Danau Bujoan, Leoni Arlan Disambut Antusias

  • Bagikan

JUARA : Leoni Arlan bersama Sang Ibu, Linda Arlan menyerahkan piala dan hadiah juara I lomba karaoke Danau Bujoan, Jumat malam. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Leoni Ayu Pratiwi SH atau dikenal Leoni Arlan, selaku Caleg Partai Gerindra Dapil II (Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan, dan RKT) pada Pemilu DPRD Kota 2024 rutin terjun ke masyarakat, dalam rangka pengenalan diri dan sosialisasi.

Seperti Jumat malam, 1 September 2023, Leoni Arlan bersama Sang Ibu, Linda Arlan menghadir malam final lomba karaoke Danau Bujoan. Ayahnya, H Arlan menjadi salah satu sponsor kegiatan itu.

Kedatangan, Leoni Arlan disambut antusias dan menyempatkan diri bersama sang ibu bernyanyi dan berjoget menghibur masyarakat hadir di lokasi tersebut.

“Iya om, Leoni hadir ke sana sengaja guna memenuhi undangan masyarakat. Dan, memang papa menjadi salah satu sponsor lomba karaoke Danau Bujoan itu,” terang putri sulung H Arlan dan Hj Linda Apriana ini.

Lanjutnya, Leoni berterima kepada masyarakat telah bisa bersilaturahmi dan bertatap muka sekaligus menghibur masyarakat hadir di lokasi kegiatan ini. “Leoni, juga diberikan kesempatan menyerahkan piala dan penghargaan kepada juara pertama kebetulan berasal dari Prabumulih,” ujar wanita berjilbab ini.

Pada kesempatan itu, ia juga memohon dukungan dan doa, sebagai Caleg Gerindra Dapil II sehingga di Pileg 2024 bisa terpilih menjadi salah Anggota DPRD Kota. “Dan, bisa melayani dan memberikan hal terbaik bagi masyarakat,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan