Demokrat Prabumulih Tegak Lurus Keputusan DPP, Soal Anies Tak Pilih AHY Cawapres

  • Bagikan

Deni Victoria. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Bukan DPP Demokrat saja kecewa, karena Anies Capres sebelumnya berkomitmen berdampingan bersama AHY. Tetapi, belakangan tak punya nyali Anies mempertahankan komitmennya.

Karena, menuruti kemauan Ketua Umum Nasdem dan memilih Cak Imin sebagai pendamping atau Cawapres. Tetapi, kekecewaan itu juga dirasakan DPC Demokrat Prabumulih, mendukung penuh Demokrat keluar dari koalisi perubahan sebelumnya telah dibentuk.

“Kita tegak lurus keputusan DPP, Anies bukan lagi Capres Demokrat jika tidak berpasangan Ketum AHY,” ujar Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi dikonfirmasi, Jumat, 1 September 2023.

Ditegaskannya, mendukung penuh DPP Demokrat sebagai pencetus koalisi perubahan dan tetap berkomitmen AHY Cawapred, sebagai Ketum Demokrat dan juga Partai Demokrat harus menjadi partai unggul di Pemilu tahun ini.

“Kita sangat setuju sekali, keputusan DPP sebagai koalisi perubahan. Menurut kita, apa telah dilakukan Ketum AHY sudah tepat. Selama ini, Demokrat solid dan komitmen mendukung Anies, belakangan ternyata Anies tidak memenuhi janjinya. Kita menunggu, kebijakan Ketum AHY menyikapi hal soal Anies tidak lagi memilihnya sebagai Cawapres,” bebernya.

Tak lupa, ia mengajak, jajaran Demkorat Prabumulih terus solid dan berjuang bersama menuju kemenangan Pemilu 2024. “Jangan berhenti, kita terus berusaha dan berjuang guna mewujudkan Demokrat Parpol pemenang Pemilu tahun depan,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan