Sidak Proyek Pasar Rakyat, Ini Hasil Temuan Dewan Prabumulih

  • Bagikan

SIDAK : Pimpinan dan Komisi III DPRD Prabumulih bersama Inspektur Daerah melakukan sidak proyek Pasar Rakyat Disprindag, Selasa sore. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Menjalankan fungsi pengawasan, salah satunya terhadap pengerjaan proyek di lingkungan Pemkot Prabumulih.

Pimpinan DPRD Prabumulih diketuai Sutarno SE MIKom didampingi Wakil I, H Ahmad Palo SE dan Wakil II, Ir Dipe Anom dan Komisi III dipimpin Feri Alwi SH bersama Anggota, Apriansyah ST dan Deliani SPd melakukan sidak ke proyek Pasar Rakyat Disprindag di Jalan Lingkar, Selasa sore, 15 Agustus 2023 bersama Inspektur Daerah, H Indra Bangsawan SH MM dan jajaran.

Pantauan awak media, tidak hanya bagian depan saja. Tetapi, bagian dalam dan juga toiletnya disidak langsung dan diakui kondisinya sudah lebih baik.

“Iya, kita ke sini melakukan sidak bersama Inspektur Daerah. Menjalankan fungsi pengawasan, meninjau hasil proyek Pasar Rakyat Disperindag ini,” aku Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE MIKom kepada awak media.

Ia mengakui, kondisi Pasar Rakyat Disprindag, pasca diperbaiki dalam masa pemeliharaan memang lebih baik. Selain itu, pihaknya menerima informasi ada pengembalian uang atau setor balik dilakukan pihak ketiga atas temuan audit Irjen Kemendag, beberapa waktu lalu.

“Betul, informasinya ada temuan dari audit Irjen Kemendag. Dan, telah disetor balik pihak ketiga ke kas negara melalu BNI Cabang Prabumulih,” ungkapnya.

Harapannya, Pasar Rakyat Disrindag ini bisa difungsikan atau dimanfaatkan segera. “Sehingga, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan