Ini Pesan Kasat Binmas Polres Prabumulih, Sambangi Satkamling Mentawai

  • Bagikan

SATKAMLING : Kasat Binmas Polres Prabumulih, AKP Heri Jhon Pajri menyambangi Satkamling Mentawai, Kamis malam. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Mewakili Kapolres Prabunulih, AKBP Witdiardi SIk MH. Kasat Binmas menyambangi Satkamling Mentawai di Jalan Mentawai RW 01 Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kamis malam, 10 Agustus 2023.

Pada kesempatan itu, AKP Heri Jhon Pajri menyampaikan, pesan Kamtibmaa. Salah satunya, mengaktifkan Satkamling sebagai sarana menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Selain ada Pak Bhabin, Polisi RW. Juga kita harapkan, masyarakat terlibat dalam Satkamling. Karena, penting sekali peranan Satkamling dalam rangka menjaga gangguan Kamtibmas,” ujar Heri Jhon Pajri.

Tujuannya, kata dia, agar lingkungan masyarakat lebih nyaman dan aman. Sekaligus, hal ini bukti kehadiran Polres Prabumulih memberikan solusi bagi masyarakat. “Polri tidak bisa bekerja sendiri, dan butuh bantuan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas,” bebernya.

Kata dia, Polres Prabumulih, juga telah menyiapkan nomor Banpol. Dan, Kapolres Prabumulih sendiri memegang HP-nya. Lanjutnya, jika ada laporan jelas akan segera direspon. “Jika ada gangguan Kamtibmas, jika tidak lewat Pak Bhabin atau Polisi RW atau melapor ke Polsek terdekat. Yah bisa memanfatkan layanan nomor banpol,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan