Mau Perubahan, Ridho Yahya : Siap Nyalon Gubernur Sumsel

  • Bagikan

Ridho Yahya. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Di gadang-gadang akan maju di Pilgub Sumsel 2024, Ir H Ridho Yahya MM kini menjabat Wako Prabumulih mengakui siap bertarung. Membawa program di Prabumulih ke Sumsel, mensejahterakan masyarakat dan membangun Provinsi Lumbung Energi ini ke arah perubahan lebih baik lagi.

“Jika Sumsel ingin perubahan, yah saya siap bersaing dalam Pilgub Sumsel 2024. Kalau garis tahan ada, dan Allah SWT meridhoi saya jadi,” ujar Ridho, sapaan akrabnya kepada awak media, belum lama ini.

Program unggulannya, antara lain; bedah rumah, infak pegawai, pembangunan rumah ibadah, isbat nikah massal, sunnat massal door to door, gas kota, insentif masyarakat, sholat dan BTA, layanan subuh, dan lainnya.

“Program unggulan tersebut, jelas akan kita terapkan di seluruh Sumsel. Kalau masyarakat Prabumulih, jelas telah merasakannya selama 10 tahun saya menjabat Wako Prabumulih. Dan, relatif puas atas program saya jalankan,” sebut suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Kata ayah tiga anak ini, percuma ia berupaya sekuat tenaga, kalau masyarakat Sumsel tidak ingin perubahan. “Kalau masih ingin tetap lama, yah buat apa saya mencalonkan diri bersaing di Pilgub Sumsel,” jelas Wako 2 Periode ini.

Sekarang ini, ia rutin berkeliling ke Sumsel dalam rangka bermain sepakbola bersama masyarakat, sekaligus bertatap muka. “Terpenting, sekarang ini saya terus berbuat bagi masyarakat,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan