Juara Dua Lomba Melukis Tingkat Polda Sumsel, Dua Wakil Satlantas Polres Prabumulih Torehkan Prestasi Membanggakan

  • Bagikan

JUARA : Kasat Lantas Polres Peabumulih, AKP Muthemainah SH mendampingi Wakil Satlantas dalam lomba melukis tingkat Polda Sumsel berhasil menyabet juara, Rabu. Foto : Ist/FS.ID

Dua Wakil Satlantas Polres Prabumulih, Sabet Juara Lomba Melukis Tingkat Polda Sumsel

PALEMBANG, FS.COM – Satlantas Polres Prabumulih mengutus pelajar di Kota Nanas ini dalam rangka mengikuti lomba melukis di jajaran Polda Sumsel, Rabu, 26 Juli 2023 digelar di PTC Palembang.

Hasilnya, dua wakilnya berhasil menyabet juara. Yaitu, Juara 2 Tingkat SD dan Juara 2 Tingkat Umum.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Hasil giat lomba melukis di jajaran Polda Sumsel, dua wakil Satlantas Polres Prabumulih berhasil menyabet juara. Juara 2 Tingkat SD dan Juara 2 Tingkat Umum,” aku Muthe, sapaan akrabnya, Rabu.

Hal itu kata dia, memang prestasi cukup membanggakan, dan berterima kasih wakilnya telah menunjukan hal terbaik dalam kompetisi itu. “Dan, tentunya hal itu akan terus kita pertahankan dan tingkatkan lagi. Terima kasih, wakil kita telah membanggakan dan mengharumkan nama Polres Prabumulih,” bebernya.

Pembinaan, kata dia, akan dilakukan tentunya dalam peningkatan bakat dan hobi melukis para peserta telah mewakili Satlantas Polres Prabumulih. “Supaya ke depan, bisa mengukir prestasi lebih baik lagi tentunya hingga bisa menyabet Juara I tentunya,” tutup Polwan Cantik berdarah Sekayu ini. (rin)

  • Bagikan