Satbinmas Polres Prabumulih, Ajak Jauhi Narkoba dan Maksiat Lewat Jumat Bersyiar

  • Bagikan

JUMAT BERSYIAR : Personel Satbinmas Polres Prabumulih, Aipda Endang S SH menjadi khatib pada kegiatan Jumat Bersyiar di Masjid Al Hadi Karang Raja, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Jumat bersyiar Satbinmas Polres Prabumulih, kali ini menyambangi Masjid Al Hadi Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat, 21 Juli 2023.

Personel Satbinmas Polres Prabumulih, Aipda Endang SH ketika menjadi khotib mengajak, masyarakat menjauhi narkoba dan juga maksiat.

“Karena, narkoba di larang dalam islam. Dampaknya, berbahaya dan merusak,” ujar Aipda Endang dalam ceramahnya.

Pesannya, jika ada di sekitar maayarakat penyalahgunaan dan peredaran narkoba hendaknya melaporkan pihak kepolisian dalam hal ini Satrestik Polres Prabumulih.

“Guna pengungkapan kasus, agar penyalahgunaan narkoba dan peredarannya bisa ditekan dan diantisipasi di lingkungan masyarakat,” bebernya.

Lalu, akunya, masalah maksiat dalam islam adalag dosa besar. Karenanya, harus dijauhi dan dihindari. “Sebagai umat muslim, kita harus menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya,” tukasnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasatbinmas, AKP Heri Jhon Fajri mengatakan, kalau program Jumat Bersyiar ini akan secara rutin dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat dalam bidang keagamaan. “Ini bagian dari pembinaan Polri bersama masyarakat, lewat bidang keagamaan,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan