Ngantor di Desa Karya Mulya, Kapolres Prabumulih : Libur, Polisi Tetap Melayani

  • Bagikan

NGANTOR : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kapolsek RKT, Iptu Santi Wijaya SH MH melaksanakan kegiatan ngantor di Desa Karya Mulya Kecamatan RKT, Sabtu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM –Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH selalu memanfaatkan waktunya setiap Sabtu, ngantor di kelurahan/desa bertatap muka bersama warga dan mendegarkan keluhan serta juga memberikan imbauan Kamtibmas.

Kali ini, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kapolsek RKT, Ipda Santi Wijaya SH MH bertandang ke Desa Karya Mulya dan bertatap muka bersama warganya.

“Ngantor di Desa Karya Mulya ini, bukti kalau polisi hari libur tetap melayani. Kita persilahkan kepada masyarakat, jika ada saran dan masukan buat kita. Jelas kita sambut baik, dan berupaya berikan solusi,” ujar Wit, sapaan akrab Kapolres Prabumulih.

Aku Witdiardi, meminta masyarakat agar senantiasa menjaga Kamtibmas di wilayahnya. Supaya, kata Mantan Kapolres Mukomuko ini, Desa Karya Mulya selalu aman dan kondusif. “Kita imbau masyarakat, tidak membuka lahan cara membakar lahat. Karena, hal itu dilarang dan menimbulkan hotspot. Pelakunya, bisa dipidana dan 2019 lalu Polres Prabumulih telah melakukam proses hukum. Vonis penjara 10 bulan,” kata Alumnus AKPOL 2002 ini.

Lanjutnya, ditekankannya, jika ada gangguan Kamtibmas dan juga gangguan kriminalitas lainnya. Masyarakat, pesannya bisa berkordinasi bersama Bhabinkamtibmas hingga Polisi RW.

“Bisa juga melapor ke Polsek RKT, ataupun memanfaatkan layanan Banpol,” tukasnya. (rin)

  • Bagikan