Kerahkan 100 Personel, Polres Prabumulih Amankan Aksi Damai Ortu dan Mahasiswa PEM AKAMIGAS Angkatan II

  • Bagikan

PENGAMANAN : Personel Polres Prabumulih bersama Polsek Cambai mengamankan aksi damai ortu dan mahasiswa angkatan II PEM AKAMIGAS ke Pemkot Prabumulih, Kamis. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Aksi damai ortu dan mahasiswa PEM AKAMIGAS Angkatan II di Halaman Pemkot Prabumulih menyampaikan aspirasinya, dikawal ketat aparat kepolisian dari Polres Prabumulih, Kamis, 20 Juli 2023.

Dalam pengamanan itu, Polres Prabumulih bersama Polsek Cambai, setidaknya menerjunkan 100 personel memastikan aksi damai itu berlangsung aman dan kondusif.

Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi, Kamis. “Betul 100 personel, gabungan Polres Prabumulih bersama Polsek Cambai dalam pengamanan aksi damai ortu dan mahasiswa PEM AKAMIGAS Angkatan II menyalurkan aspirasinya,” kata Dedi.

Lanjutnya, kegiatan pengamanan ini melibatkan, Satfung di lingkungan Polres Prabumulih. Baik itu, Satlantas, Sat Intelkam, Satreskrim, Bag Ops, dan lainnya. “Alhamdulillah, penyampaian aspirasi berlangsung lancar dan kondusif. Tidak ada aksi anarkis,” bebernya.

Setelah menyampaikan aspirasinya, dan bertemu Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, akhirnya para ortu dan mahasiswa PEM AKAMIGAS Angkatan II membubarkan diri sendiri. (rin)

  • Bagikan