Alya dan Meka Sumbang Medali Perunggu di Fornas KORMI VII Jabar

  • Bagikan

JUARA : Atlit Amdi Prabumulih, Alya dan Meka, juga mewakili Amdi Sumsel menyabet medali perunggu di Fornas KORMI VII Jabar pada 8 Juli 2023. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Prestasi membanggakan ditorehkan atlit Amdi Prabumulih di ajang Fornas KORMI VII Jabar pada 8 Juli 2023, yaitu Alya dan Meka.

Berhasil menyumbangkan medali perunggu, Fornas KORMI VII Jabar digelar di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang, Bandung.

“Alhamdulillah, atlit Amdi Prabumulih mewakili Sumsel berhasil mengukir prestasi di ajang Fornas KORMI VII Jabar. Alya dan Meka berhasil meraih medali perunggu,” ujar Ketua Amdi Prabumulih, Wulan Syamdakir didampingi Sekretaris, Ipah dan Anggota, Elly Furqon dan Ira Tasmania turut mendampingi atlit Amdi Prabumulih kepada awak media.

Tidak hanya itu, akunya, pelatih Hans Rfendi juga masuk menjadi katagori pelatih nasional bersertifikat pelatih nasional dari Amdi Pusat.

“Selain itu, juga atlit Amdi Prabumulih mendapatkan juara harapan 2. Patut kita syukuri, persiapan hanya 2 bulan salah satunya Alya syamdakir dapat menyumbangkan medali perunggu buat Sumsel,” bebernya.

Prestasi ini, kata Wulan, akan terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. “Tahun depan, di ajang sama bisa mengukir prestasi lebih baik lagi,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan