Jumat Curhat, Kapolsek Cambai Tatap Muka Bersama Santri Ponpes Darussalam

  • Bagikan

PONPES : Kapolsek Cambai, Dedi Apriansyah SE MSi menyambangi Ponpes Darussalam dalam rangka Jumat Curhat, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi melakukan kunjungan ke Ponpes Darussalam di wilayah hukumnya, Jumat, 7 Juli 2023.

Kegiatan itu, tidak lain dalam rangka program Jumat Curhat digelar Polres Prabumulih melalui Polsek Cambai, guna pembinaan ke wilayahan agar tetap aman dan kondusif.

“Jumat Curhat kali ini, kita menyambangi Ponpes Darussalam guna bersilaturahmi dalam rangka program Jumat Curhat,” aku Mantan Kapolsek RKT ini.

Akunya, juga mendengarkan curhatan para pembina dan santri. Sebutnya, juga memberikan imbauan Kamtibmas di Ponpes Darussalam. “Kita tekankan, pembina dan santri meminimalisir kejadian berujung tindak pidana di lingkungan Ponpes Darussalam. Selain itu, jika ada gangguan Kamtibmas hendaknya berkordinasi bersama Bhabin dan juha Polisi RW,” beber Dedi.

Tukasnya, supaya kondusifitas di dalam Ponpes Darussalam selalu aman dan kondusif. Kegiatan ini, sebut Dedi juga bagian pembinaan kewilayahan. “Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, juga bukti kehadiran Polri di tengah masyarakat. Kita tekankaj, agar para Bhabin dan juga Polisi RW, selalu memonitor wilayahnya agar selalu terjaga kondusifitasnya,” bebernya. (rin)

  • Bagikan