Perkuat Sinergitas, Polres Prabumulih Makan Bersama Yonzipur 2/SG

  • Bagikan

MAKAN BERSAMA : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH makan bersama personel Yonzipur 2/SG di Aula Kecil Mapolres, Senin. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM– Suasana keakraban sangat kentara terlihat, ketika Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH dan jajaran makan bersama para perwira Yonzipur 2/SG.

Hal ini bagian dari upaya memperkuat tali silaturahmi, dan keakraban. Termasuk, senantiasa menjaga sinergitas TNI-Polri guna menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di Kota Nanas ini.

“Lewat makan bersama ini, silaturahmi dan keakraban selalu terjalin. Antara personel Polres Prabumulih dan Yonzipur 2/SG,” ujar Kapolres Prabumulih.

Kata Wit, semakin akrab keduanya, menghindari perpecahan keduanya sebagai penjaga keamanan negara. Termasuk, di Kota Nanas ini. “Sinergitas TNI-Polri, terus kita gelorakan guna menghindari terjadi gesekan antara kedua institusi ini. Baik, Polres Prabumulih dan Yonzipur 2/SG dalam rangka menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di wilayah hukum kita,” beber Witdiardi.

Ungkapnya, sinergitas baik jelas akan memberikan keuntungan kepada masyarakat, khususnya masalah pelayanan publik. “Guna mewujudkan Polri Presisi untuk Negeri, dan Polres Prabumulih makin profesional dalam melayan masyarakat di Kota Nanas ini,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan