Destinasi Wisata Rumah Pohon Desa Pangkul

  • Bagikan

WISATA : Wisata rumah pohon di Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, belum lama ini. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Dibuat secara kreatif masyarakat Desa Pangkul, Kecamatan Cambai akhirnya memiliki hiden gems berupa wisata rumah pohon.

Hal itu dibenarkan Kades Pangkul, Zakaria Yadi SH ketika dikonfirmasi awak media, belum lama ini. “Saya mengajak masyarakat Prabumulih, guna menikmati wisata rumah pohan ada di Desa Pangkul hasil karya masyarakat kita,” ujar Jeck Pangkul, sapaan akrabnya.

Sebutnya, rumah pohon ini, sangat layak bagi warga tengah penat dan membutuhkan hiburan. Sejenak menikmati, wisata rumah mohon lokasinya di tengah Desa Pangkul.

“Tepatnya, di Bumi Perkemahan Desa Pangkul. Mari datang ke rumah pohon Desa Pangkul, nikmati pemandangan dan keindahan dari atas pohon,” jelasnya.

Lewat wisata rumah pohon, harapannya bisa membuat masyarakat ramai datang ke Desa Pangkul, guna menikmati wisata rumah pohon ini. “Ayo berlibur ke rumah pohon Desa Pangkul, wisata healing terbaru di Prabumulih,” bebernya.

Lanjutnya, sejauh ini memang Desa Pangkul, adalah desa pertanian dan potensi itu juga akan dikembangkan. “Sebagi destinasi, wisata lainnya bagi masyarakat di sekitar Prabumulih,” tukasnya. (rin)

  • Bagikan