UKP, Puluhan Personel Polres Prabumulih Disemprot Water Canon

  • Bagikan

WATER CANON : Puluhan personel Polres Prabumulih UKP disiram water canon, Sabtu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Mobil Water Canon menyemprotkan air ke puluhan personel Polres Prabumulih UKP di Halaman Polres Prabumulih, Sabtu, 1 Juli 2023.

Penyemprotan ini, bagian tradisi rutin dilakukan bagi personel UKP 2 kali setahun. Ini adalah wujud, evaluasi personel agar menjadi lebih baik setelah menerima UKP.

“Penyiraman menggunakan Water Canon ini, hanya salah satu tradisi UKP terus dilakukan. Sebagai wujud, introspeksi diri agar lebih baik ke depannya,” ujar Kapolres Prabumulih, akhir minggu ini.

Tradisi ini, kata Wit, bermaksud membersihkan dari personel agar selalu senantiasa mengabdi kepada institusi penuh keikhlasan dan terus semangat. “Ini mudah-mudah, akan selalu menjadi pengingat dan kenangan bagi personel telah UKP. Agar senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaiknya,” beber Witdiardi.

Mantan Kapolres Mukomuko ini mewanti, agar personelnya menjauhi pelanggaran dan melaksanakan tugas penuh tanggung jawab dan penuh displin dan tentunya semangat. “Apa telah kita tanam, jelas kita akan menikmati hasilnya,” pungkas Alumnus AKPOL 2002 ini. (rin)

  • Bagikan