Polres Prabumulih Gelar KRYD, Jaga Kondusifitas Malam Libur

  • Bagikan

KRYD : Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH memimpin KRYD di depan BSB, Sabtu malam. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Berbagai upaya dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) melakukan patroli dialogis serta razia kendaraan, Sabtu, 1 Juli 2023.

Keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat peduli terhadap lingkungan.

Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Prabumulih relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan pekah terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa sadari.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas AKP Muthemaina SH, selaku Katim Operasi Cipta Kondisi menjelaskan, kalau KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sasaran penyakit masyarakat (judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, preventif dan represif dalam mencegah kejahatan,” aku Muthe, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, selama KRYD berlangsung lancar aman dan kondusif. “Tidak ditemukan hal-hal menonjol, wilayah dalam keadaan kondusif tanpa gangguan,” bebernya. (rin)

  • Bagikan