Sinergitas TNI – Polri, Yonzipur dan Yonkav Beri Kejutan Polres Prabumulih

  • Bagikan

KEJUTAN : Danyonkav 5/DPC, Letkol Kav Delvy Marico SE dan Wadanyonzipur 2/SG, Mayor CZi Hari Nugroho memberikan kejutan kepada Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH di HUT Bhayangkara 77, Sabtu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Puncak HUT Bhayangkara 77 di Halaman Pemkot digelar Polres Prabumulih, Sabtu, 1 Juli 2023. Jajaran Polres Prabumulih mendapatkan kejutan ulang tahun dari Yonzipur 2/SG dan Yonkav 5/DPC, berupa kue ultah dan tumpeng.

Kejutan itu langsung diterima Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH disaksikan Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM diberikan Danyonkav 5/DPC, Letkol Kav Delvy Marico SE dan Wadanyonzipur 2/SG, Mayor CZi Hari Nugroho.

Keduanya mengucapkan selamat hari jadi Polri 77, sinergitas TNI-Polri selalu terjalin dan terjaga baik.

“Selamat HUT Bhayangkara 77, semoga Polri semakin Presisi,” ucap keduanya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH berterima kasih kepada Yonzipur 2/SG dan Yonkav 5/DPC atas kejutannya di HUT Bhayangkara 77. “Sinergisitas TNI-Polri, harga mati. Haru senantiasa terjaga, dan terjalin baik,” ujar Kapolres Prabumulih.

Masih kata dia, di hari jadinya ke 77, Polri senantiasa Presisi untuk Negeri mewujudkan Kamtibmas amam dan kondusif. “Semoga, kita senantiasa melayani dan mengayomi sebaiknya dalam rangka pengoptimalan layanan publik,” bebernya. (rin)

  • Bagikan