Sembelih 5 Ekor Hewan Kurban, Masjid Nur Hidayah Prabu Jaya Bagikan 475 Kantong Daging Kurban

  • Bagikan

GOTONG ROYONG : Jemaah Masjid Nurul Hidayah Prabu Jaya bergotong royong menyembelih hewan kurban, Kamis. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Hari raya Idul Adha tahun ini, Masjid Nurul Hidayah Jalan Baru Kelurahan Prabu Jaya, memotong hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing dilaksanakan Kamis, 29 Juni 2023

Dimana sapi-sapi tersebut diperoleh dari hasil patungan atau kelompok dari jamaah masjid dan warga sekitar masjid.

Dengan antusias jamaah warga di sekitaran Masjid Nurul Hidayah bersama-sama mengadakan pemotongan hewan kurban, mana dari hasil pemotongan hewan kurban tersebut diperoleh sejumlah 445 bungkus plastik sapi dan 30 bungkus plastik kambing, dan telah dibagikan kepada warga masyarakat di sekitaran Masjid Nurul Hidayah.

Ketua Masjid Nurul Hidayah, H Amudin SSos mengucapkan, banyak terima kasih kepada para jamaah masjid dan warga di sekitar masjid Nurul Hidayah ikut partisipasi dalam kegiatan berkurban ini.

“Mulai dari awal arisan atau patungan sampai pelaksanaan kurban,” akunya.

Sehingga, kata dia, kegiatan ibadah kurban dan pemotongan hewan kurban pada Idul Adha tahun ini dapat terlaksana sesuai dengan rencana, dan dibagikan kepada warga berhak menerimanya.

“Semoga tahun depan jumlah warga masyarakat berkurban bisa meningkat dan lebih banyak,” bebernya. (rin)

  • Bagikan