HUT Bhayangkara 77, Polres Prabumulih Ziarah Makam TMP Kesuma Bangsa

  • Bagikan

TABUR BUNGA : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi dan PJU melakukan upacara di TMP Kesuma Bangsa dan tabur bunga dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara 77, Selasa. Foto : Ist/FS.ID

PRABUMULIH, FS.COM – Masih rangkaian HUT Bhayangkara 77, Polres Prabumulih mengelar ziarah makam dan tabur bunga di TMP Kesuma Bangsa, Selasa, 27 Juni 2023.

Ditandai upacara dipimpin Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dan disaksikan PJU dan Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi dan jajaran. Usai upacara ditandai peletakan karangan bunga di TMP Kesuma Bangsa dan dilanjutkan tabur bunga.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi mengatakan, kegaiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara 77.

“Sebagai wujud rasa syukur, dan juga penghargaan atas jasa para pahlawan khusuanya di Prabumulih telah berjuang merebut kemerdekaan,” ujar Wit, sapaan akrabnya, Selasa.

Kata Witdiardi, juga sebagai wujud mengenang dan tidak melupakan perjuangan para pahlawan sehingga bisa menikmati kemerdekaan Indonesia hingga saat ini.

“Terima kasih pengabdian para pahlawan telah berjuang demi kemerdekaan bangsa, berkorban jiwa dan raga. Dan, terkadang harta benda demi Indonesia Merdeka. Patut selalu dikenang jasa-jasanya,” tutup Alumni AKPOL 2002 ini. (rin)

  • Bagikan