Tekan Stunting, Ini Cara Dokkes Polres Prabumulih

  • Bagikan

STUNTING : Baksos stunting, Sie Dokkes Polres Prabumulih mendistribusikan makanan kepada anak penderita stunting di wilayah Kelurahan Gunung Ibul, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Mendukung program pemerintah, khususnya Pemkot Prabumulih dalam pengentasan masalah stunting.

Polres Prabumulih melalui Sie Dokkes, dan Bhabin Gunung Ibul melaksanakan Giat Bakti Sosial Kesehatan kepada warga mengalami Stunting, Jumat, 22 Juni 2023.

Dalam kegiatan ini Sie Dokkes didampingi Bhabin Gunung Ibul memberikan ataua mendistribusikan bantuan berupa makanan tambahan dan sembako kepada warga terdampak Stunting bertepatan menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 dan Peduli Kesehatan Generasi Emas Bangsa.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH menjelaskan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri mendukung kebijakan nasional dan daerah dalam rangka menurunkan dan mengurangi stunting di lingkungan masyarakat.

“Semoga pendistribusian makanan tambahan dan sembako ini, jelas sangat membantu mengatasi stunting dalam rangka perbaikan gizi masyarakat terkena stunting tersebut,” ucap Wit, sapaan akrabnya.

Witdiardi menyebutkan, kegiatan tersebut bagian dari upaya Polres Prabumulih memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat membutuhkan. “Polri, khususnya Polres Prabumulih akan senantiasa hadir menberikan hal terbaik dan secara optimal kepada masyarakat di Kota Nanas ini,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini. (rin)

  • Bagikan