Peringatan HANI 2023, BNN Prabumulih Ajak Perangi Narkoba

  • Bagikan

KAMPANYE : Peringatan HANI 2023, BNN mengelar informasi edukasi melalui kampanye ajak masyarakat perangi narkoba di Gedung Kesenian Rumdin Wako Prabumulih, Kamis. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Narkoba dan sejenisnya, peredarannya khususnya di Prabumulih makin meresahkan. Di peringatan HANI 2023 ini, BNN Prabumulih mengelar informasi edukasi lewat kampanye anti narkoba di Gedung Kesenian Rumdin Wako, Kamis, 21 Juni 2023.

Pada kegiatan itu, Kepala BNN Prabumulih, AKBP Pauzia SP MSi memaparkan bahaya dan dampak negatif narkoba di depan para camat, lurah/kades, para mahasiswa, dan lainnya. “Mari Say No to Drug, ayo perangi narkoba. Karena, narkoba membahayakan,” ajak Pauzia sambil menyebutkan, juga 3 ribu pelajar ikut secara zoom.

Sambungnya, narkoba merusak keluarga dan masa depan. Makanya, jangan sampai coba-coba terjerat narkoba. “Kalau sudah kecanduan, susah lepas. Dan, penjara menghantui di depan mata,” bebernya.

Harapannya, lewat kampanye ini, bisa memberikan tambahan pengetahuan dan wawasan agar tidak terjerat narkoba. Khususnya, masyarakat di Prabumulih. “BNN Prabumulih tidak bisa berjuang sendiri, perlu dukung semuanya memberantas narkoba di Prabumulih,” akunya.

Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyambut positif kegiatan diselenggarakan BNN Prabumulih dalam rangka peringatan HANI 2023. “Dan, memerangi narkoba memang harus menjadi komitmen dari atas. Kalau sudah demikian, kita yakin peredaran narkoba di Indonesia ini bisa dikurangi,” tukasnya.

Lanjutnya, Pemkot Prabumulih mendukung perang terhadap narkoba khususnya di Prabumulih ini. “Harapannya, peredaran narkoba bisa terus dikurangi,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan