Aksi Kocak Komika Lomba Stand Up Comedy, Memeriahkan HUT Bhayangkara 77 Digelar Polres Prabumulih

  • Bagikan

LOMBA : Para Komika di Prabumulih dan sekitarnya mengikuti lomba Bhayangkara 77 Stand Up Comedy di Kayu Manis Cafe, Selasa malam. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Lomba Stand Up Comedy digelar Polres Prabumulih bersama Komunitas Stand Up Indo Prabumulih, cukup menarik perhatian para komika baik di Prabumulih dan sekitarnya.

Ada dua kategori diperlombakan, secara offline dan juga online. Selasa malam, 20 Juni 2023. Informasi dihimpun awak media, setidak 13 peserta malam ini bertanding unjuk gigi atau kemampuan di Kayu Manis Cafe. Sedangkan, online baru sekitar 2 peserta mendaftar.

“Aksi kocak para komika ini, sangat menghibur penonton menyaksikannya. Mengemas materi secara afik, sehingga membuat penonton tertawa,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo selaku Ketua Pelaksana.

Kata Herkel, lomba ini masih dalam babak penyisihan dan berlangsung hingga Jumat, 23 Juni 2023. “Target kita, yah sekitar 50 peserta bisa berlaga dalam Lomba Stand Up Comedy ini,” bebernya.

Terpisah, Anggota Komunitas Stand Up Indo Prabumulih, Tengku Hendra menjelaskan, di Kayu Manis Cafe ini hanya babak penyisihan saja. “Nantinya, final akan dipusatkan di Atrium Citimall. Penampilan para peserta malam ini, cukup seru dan menghibur. Apalagi, aksi panggungnya mengocok perut,” sebut Tengku. (rin)

  • Bagikan