Bhabin Muara Dua, Bantu Pengobatan Warganya Tengah Sakit

  • Bagikan

BANTU : Bhabin Muara Dua, Aipda M Arfan membantu pengobatan warganya tengah sakit. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Mengetahui, ada warganya butuh pertolongan berupa pengobatan medis. Bhabinkamtibmas atau Bhabin Muara Dua, Aipda M Arfan langsung meresponnya.

Caranya, yaitu berkordinasi bersama PSC 119, tak lama langsung datang dan memberikan pengobatan kepada warga tengah sakit tersebut.

Hal itu dilakukan Bhabin Muara Dua dibawa naungan Polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih Timur, tidak lain sebagai kehadarian Polres Prabumulih di tengah masyarakat.

” Iya, tadi dapat telepon dari istrinya Pakde Sujono. Mengingat penyakit diderita Pakde harus mendapatkan perawatan intensif, maka kita datangkan Tim PSC ke rumahnya,” kata Bhabin Muara Dua, Aipda M Arfan.

Dalam kunjungan tersebut, Aipda M Arfan memberikan support agar penyakit diderita Pakde Sujono dapat segera disembuhkan.

Menurutnya, hubungan tali asih harus dijaga terlebih pakde Sujono dan keluarga adalah warga binaanya. “Giat ini wujud hubungan tali asih, sekaligus bukti polisi ada di tengah masyarakat,” kata dia.

Senada juga dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo. Kalau jajaran Bhabinnya, harus terus peka dan responsif dalam menghadapi permasalahan di wilayahnya.

“Tugas Bhabin itu sangat komplek, tidak hanya sekedar menjaga kondusifitas wilayah. Tetapi, yah juga sebagai solusi atau problem solving bagi masyarakat,” tukas Herkel.

Kata dia, Bhabinnya senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Sehingga, selalu dekat bersama masyarakat,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan