Tablik Akbar, Ajak Jemaah Usaha Memakmurkan Masjid

  • Bagikan

TABLIK AKBAR : Sejumlah jemaah mengikuti tablik akbar di Masjid Jami At Taqwa depan Yonzipur 2/SG, Minggu. Foto : Rian/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Digelar tablik akbar di Masjid Jami At Taqwa depan Yonzipur 2/SG bertemakan ‘Usaha Memakmurkan Masjdi’, dihadiri ratusan jemaah, Minggu, 18 Juni 2023.

Menghadirkan penceramah Ir H Akmad Yanuarsyah Permana, guna memberikan pencerahan kepada jemaah hadir dalam tablik akbar tersebut.

“Semoga, semua jemaah hadir dalam diberikan kelimpahan rezeki dan keberkahan. Dalam rangka usaha memakmurkan masjid,” ujarnya.

Kata dia, ilmu didapat nantinya bisa ditularkan ke jemaah lainnya di masjid lain guna, sehingga usaha memakmut masjid bisa dilakukan semua masjid Prabumulih.

“Sebagai umat islam, kita punya kewajiban dan tanggung jawab ikut usaha memakmurkan masjid. Lewat usaha, tentunya sehingga hal itu bisa diwujudkan,” bebernya.

Ketua Panitia, dr Ali Romon menjelaskan, penting sekali agama umat islam salah satu usaha memakmurkan masjid. “Sebagai, umat muslim kita harus memperjuangkan agama islam. Salah satunya, ikut usaha memakmurkan masjid khususnya di Prabumulih,” ucap Romon.

Akunya, semoga tablik akbar ini memberikan dampak positif khususnya bagi usaha memakmurkan masjid di Prabumulih. “Jemaah ikut tablik akbar ini, bisa menularkan ilmu pengetahuan dan wawasannya. Dalam upaya usaha memakmurkan masjid,” tukasnya.

Camat Prabumulih Timur, Joni Panhar ST MM menghadiri kegiatan itu, menyambut positif apalagi tema tablik akbar ini sangat baik. “Temanya juga, usaha dalam memakmurkan masjid. Semoga bermanfaat dan berguna,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan