Warga Talang Penimur Heboh Temukan Mayat Perempuan di Kebun Karet, Ini Kata Kapolsek Prabumulih Barat

  • Bagikan

PENEMUAN MAYAT : Warga Talang Penimur Kelurahan Tebing Tanah Putih dihebohkan penemuan mayat perempuan, Minggu. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Lagi geger warga Prabumulih, penemuan mayat. Kali ini, di Talang Penimur Kelurahan Tebing Tanah Putih, Kecamatan Prabumulih Barat, Minggu, sekitar pukul 17.00 WIB.

Berjenis kelamin perempuan menggunakan jilbab, dan pakaian merah maron dalam keadaan meninggal dunia tergeletak menghadap ke atas di sebelah pohon karet milik warga. Belum diketahui jelas penyebab kematian korban hingga kini petugas Polsek Prabumulih Barat bersama Polres Prabumulih sudah mendatangi TKP, guna olah TKP dan melakukan penyelidikan.

Nara sumber terpercaya awak media, tidak mau disebutkan namanya membenarkan hal itu. “Ditemukan sore tadi sekitar jam 5, tadi mayatnya perempuan sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Prabumulih,” ujarnya.

Di bagian dada korban ada luka, tetapi belum bisa dipastikan karena apa. Ditanya soal identitas, sudah diketahui tetapi ia tidak tahu. “Informasi diterimanya, korban adalah warga Kelonpok Tugu Nanas,” terangnya.

Terpisah, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP didampingi Kanitres, Aipda Putran Agus W SH membenarkan penemuan mayat tersebut. “Iya betul, persenol tengah di TKP. Melakukan olah TKP, dan meminta keterangan saksi di lokasi penemuan mayat,” ucapnya.

Kata Rafiq, identitas korban dan penyebab kematian belum diketahui. Dan, ia tidak mau menduga-duga dan menunggu hasil visum et repertum dari RSUD Prabumulih. “Jasad korban sudah dievakuasi warga bersama personel memggunkan mobil patroli ke RSUD Prabumulih,” tutupnya. (rin)

  • Bagikan