Heboh Penemuan Mayat Mr X di Belakang Bengkel Pratama Motor, Polsek Prabumulih Barat Cari Identitas Korban

  • Bagikan

MAYAT : Unit Iden Satreskrim Polres Prabumulih melakukan olah TKP penemuan mayat di belakang Bengkel Pratama Motor Jalan Sudirman Kelurahan Patih Galung, Jumat sore. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Guna menyelidiki dan mengungkap kasus heboh penemuan mayat laki-laki, penuh luka di sekujur tumbuhnya di sungai kecil di belakang Bengkel Pratama Motor Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Jumat, 9 Juni 2023, sekitar pukul 17.30 WIB.

Ketika ditemukan, korban belum diketahui identitiasnya atau Mr X diperkirakan berusia sekitar 25 tahunan ini menggunakan kaos oblong warna hitam dan celana dasar bertubuh gempal dan dalam kondisi tergeletak menghadap ke atas di sungai kecil tersebut. Penemuan mayat tersebut, sempat menghebohkan warga sekitar.

Mendapatkan informasi personel dari Polsek Prabumulih Barat dan Polres Peabumulih langsung mendatangi TKP. Lalu, melakukan evakuasi bersama warga mayat tersebut. Hingga akhirnya, di bawa ke RSUD Prabumulih dalam rangka visum et repertum.

Belum diketahui pasti, penyebab luka di sekujur tubuh korban. Apakah, disebabkan penganiayaan atau pembunuhan. Guna kepastiannya, sebaiknya menunggu hasil lidik petugas kepolisian guna mengungkap kasusnya dan menangkap orang bertanggung jawab atas kejadian itu.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dikonfirmasi melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP membenarkan hal itu. “Betul mang, tadi sore memang ada penemuan mayat laki-laki tanpa identitas atau Mr X. Kasusnya, dalam proses penyelidikan. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, olah TKP sudah kita lakukan,” ujar Rafiq.

Sekarang ini, akunya, identitas korban tengah dicari. Ada informasi, ada masyarakat mengaku keluarga korban menuju RSUD Prabumulih. “Mayat korban, ada di RSUD Prabumulih guna penyelidikan dan pengembangan kasus. Doakan saja, kasusnya terang bederang sehingga cepat bisa diungkap,” bebernya. (rin)

  • Bagikan