PaSKI Prabumulih Boyong Juara di Sumsel Festival Comedy 2023

  • Bagikan

BOYONG : Perwakilan PaSKI Prabumulih memboyong juara di Sumsel Festival Comedy 2023 di Lubuk Linggau, belum lama ini. Foto : Ist/FS.COM

LUBUK LINGGAU, FS.COM – Keikutsertaan Tim Stand Up Comedy tergabung dalam PaSKI Prabumulih pada Sumsel Festival Comedy 2023 di Lubuk Linggau membuah prestasi gemilang, belum lama ini.

Yaitu, memborong sejumlah juara. Antara lain; Kategori group lawak juara 3 (Karya Alam) dan Kategori Stand Up Comedy juara 1 (Boby), dan juara 3 (Indra) serta Harapan 3 (Mifta).

Reward juara tersebut, berupa piala dan piagam penghargaan diberikan Ketua Umum PaSKI Pusat, Jarwo Kuat dan Fikri Haikal, selaku Ketua Korwil Sumsel.

Ketua PaSKI Prabumulih, Tengku Hendra mengucapkan, selamat kepadanya seniman komedi Prabumulih sudah berjuang dan memberikan penampilan terbaik dan terima kasih kepada pemerintahan Prabumulih.

“Atas dukungan dan harapan semoga terbentuknya PaSKI ini, bisa memberikan wadah kepada seniman komedi terutama Komunitas Stand Up Indo Prabumulih tetap berkreatifitas,” ujar Tengku, sapaan akrabnya.

Diraihnya juara ini, kata dia, menjadi pemicu semangat dan motivasi guna terus berkarya sehingga PaSKI Prabumulih bisa menunjukkan eksitensinya dalam berkembang dan memajukan pelaku komedi di Prabumulih. “Tergabung Komunitas Stand Up Comedy Prabumulih kita terus berkarya, meningkatkan kemampuan terus berlatih,” pungkasnya. (rin)

  • Bagikan