Peduli, Kapolsek RKT Besuk Orang Tua Angkat Personel Sakit Stroke

  • Bagikan

BESUK : Kapolsek RKT, Ipda Santi Wijaya SH MH membesuk orang tua angkat personel sakit stroke, Jumat. Foto : Ist/FS.COM

PRABUMULIH, FS.COM – Aktivitas Kapolsek RKT, Ipda Santi Wijaya SH MH memang cukup sibuk kesehariannya. Tetapi, ia menyempatkan diri meluangkan terus hadir ditengah – tengah masyarakat.

Mendengat ada orang tua personelnya menderita sakit stroke, ia pun langsung mengunjunginya di Desa Suka Merindu, Kecamatan Rambang Lubay, Kabupaten Muara Enim, Jumat, 26 Mei 2023.

Dalam kunjungannya ke rumah orang tua salah satu personelnya, Bripka Evan, Bhabinkamtibmas Desa Jungai, Polsek RKT, Kapolsek RKT Ipda Santi Wijaya SH MH juga memberikan sedikit rejeki dan mendoakan agar lekas sembuh.

“Setelah kami mendapatkan informasi orang tua dari salah anggota saya Bripka Evan sedang menderita sakit, kemudian saya berinisiatif bersama Kanit Binmas, langsung menemui di rumahnya,” ungkap Kapolsek RKT.

Dihadapan Bripka Evan, Kapolsek RKT ini juga memberikan semangat serta motivasi kepada orang tua angkat Bripka Evan tersebut agar lekas pulih dan bisa beraktivitas kembali.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami khususnya Polsek RKT kepada personel saya serta keluarganya sedang mengalami kesusahan dan membutuhkan bantuan,” tutup Ipda Santi. (rin)

  • Bagikan